Mix Musik minggu ini
DENGARKAN SEKARANG
Sport Music Playlists
80's Music Playlists
Olahraga
80's

Musik, Ngga pake ribet!

Maudy Ayunda  Music Mix
Nada Kita Music app logo

100% Musik Indonesia

- Mix Musik Paling Hits di 2018 - 

Fitri Carlina Music Mix
Indonesian Dearest Music Mix
Garasi Music Mix
Baim Music Mix
Cakra Khan Music Mix
Hujan Mager Music Mix
Delon Music Mix
Cinta
Kerja
Work Music Playlists
Love Music Playlists
Lainnya ...
Pesta
Party Music Playlists
More Music Playlists
Masak
Santai
Chill Music Playlists
Cooking Music Playlists
START LISTENING

+200 Mix Musik Dari Ahlinya

- Untuk segala situasi dan selera - 

GRATIS UPGRADE

DAPATKAN PLUS

Go

Dengarkan lagu-lagu favorit kamu tanpa menggunakan data dan mainkan acak lagu artis tertentu

Gratis 
Mainkan sebuah Mix Musik
Mainkan lagu artis sejenis 
Mainkan 1 artis saja
Streaming gratis untuk lagu favorit kamu
Not included in Nada Kita
Included in Nada Kita
Not included in Nada Kita
Included in Nada Kita Plus
Included in Nada Kita Plus
Included in Nada Kita
Included in Nada Kita Plus
Included in Nada Kita
Included in Nada Kita Plus
Included in Nada Kita Plus
Nada Kita Plus icon
Nada Kita Music app logo
Nada Kita Plus icon
Nada Kita Music Player on SPC phone, playing Nidji and Iwan Fals
Nada Kita Sheryl Sheinafia page on Evercoss phone
Nada Kita Home page on SPC phone with D'Masiv, Iwan Fals, Kerispatih, Base Jam, Peterpan...

Download Aplikasi Musik Nada Kita 

Aplikasi musik streaming yang pintar: Tinggal klik untuk mainkan musik, kompilasinya akan dibuatkan untuk kamu.

  1. Klik atau cari Mix Musik atau artis

  2. Lagu dimulai dan kami akan memutar dengan lagu pilihanmu dan sejenisnya

  3. Klik "Like" pada lagu untuk personalisasi musik kamu
Get Nada Kita app on Google Play Store
Get Nada Kita app on Apple Store

91% penikmat musik yang puas

- Ulasan aplikasi kami - 

Yoko Feriandi  Verified User

Sangat suka, suara enak dan mudah pilih lagu sesuai genre, top pokoknya ditambah lagi pustaka musiknya

31/03/2017

Bunny B.  Verified User

Whoa ... Aplikasi ini jadinya bagus banget ... 100%  gratis lagu2 indonya, udah komplit semuanya.. terima kasih Nada Kita

03/03/2017

Fransisco Maia  Verified User

Aku seneng banget dgn app nihhh mau dengerin lagu tinggal ketik nan artis doang.. langsung... 

03/04/2017

You'suf Indah  Verified User

Yes.. yes.. yes.. aku rasa gak ada lg yg sebagus aplikasi ini.. goodluck..

23/07/2017

Lukman H.  Verified User

Mantap, Luar biasa; Bagus; Coba download, ga akan kecewa deh; buatan negeri; lagunya komplit, banyak pilihan.

29/07/2017

DAPATKAN APLIKASINYA

Nada Kita Facebook link
Nada Kita Instagram link
Nada Kita Twitter Link
Nada Kita Youtube link

IKUTI KAMI

Get Nada Kita app on Apple Store
Get Nada Kita app on Google Play Store

HUBUNGI KITA

> Iklan
Butuh Bantuan?
> Press: press@nadakita.id
Konten Musik: tracks@nadakita.id 

ULASAN LAINNYA

Penyanyi cantik ini kembali lagi dengan album terbarunya, Oxygen. Dengan peran baru sebagai produser di album ini, Maudy juga menjelaskan bahwa musik sudah seperti "Oxygen" baginya. Klik di sini sekarang untuk mendengarkan lagu dari semua albumnya!

Edelweiss 01  Verified User

Bukan lumayan tapi elo bakalan manyuun..
kalau gak install...mantaaaaap

05/11/2017

Jumat Seru Music Mix
Instrumental Indah Music Mix

HAK CIPTA © 2017 NADA KITA oleh TUNED GLOBAL. LIHAT KEBIJAKSANAAN PRIVASI.

Nada Kita dibuat dan dimiiliki sebagian oleh Tuned Global. Bermarkas di Melbourne dan kantor-kantor di Sydney, Jakarta dan Singapura, Tuned Global adalah perusahaan dengan solusi ikatan seluler yang membantu brand untuk terikat dengan pelanggan mereka melalui sesuatu yang semua orang suka - musik.